__________________:Selamat Datang di blog Tempalo freshto :__________________
BLOG INI BERISI KONTEN GRATIS..TIS..TIS. seluruh isi/konten yang ada di blog ini merupakan hasil (searching, downloading, dll) dari internet. bagi pihak yang merasa dirugikan silahkan meng-complain dengan alasan yang jelas & benar, isi/konten blog akan dihapus

Temapalo Freshto

Allah
Kesulitan dalam mendownload ???

* Klik link konten yang ingin di download
* Setelah muncul tab baru, tunggu 5 detik klik "SKIP AD" pada pojok kanan atas
* Akan muncul lagi laman ziddu.com klik "DOWNLOAD"
* Masukkan captca/gambar angka&huruf
* Selesai dech...
--> Kalau berkenan, mohon tinggalkan komentar/share kontent blog ya :)

Tolong Klik ya :)

Jumat, 07 Januari 2011

Pendidikan Islam dan Madrasah Hasan Al-Banna


Buku Pendidikan Islam dan Madrasah Hasan Al-Banna merupakan karya DR. Yusuf Qardhawi yang kesekian kalinya mengenai Ikhwanul Muslimin. Buku yang berjudul asli At-Tarbiyah Islamiyah wa Madrasatu Hasan Al-Banna (التربية الاسلامية و مدرسة حسن البنا) ini secara khusus membahas tarbiyah Ikhwanul Muslimin yang digagas oleh Hasan Al-Banna dan telah diaplikasikan hingga terbukti keberhasilannya.

Pada muqaddimah, DR. Yusuf Qardhawi menjelaskan faktor-faktor pendukung keberhasilan tarbiyah Ikhwanul Muslimin dan menyebutkan karakteristik tarbiyah Ikhwanul Muslimin. Enam karakter tarbiyah Islamiyah inilah yang kemudian dibahas secara mendetail dalam bab-bab berikutnya.


Dalam khatimah/penutup, DR. Yusuf Qardhawi mengingatkan bahwa Ikhwanul Muslimin bukanlah jam'ah malaikat yang suci atau para nabi yang maksum. Sejalan dengan membesarnya Ikhwan dan semakin banyaknya anggota jamaah ini, didapati anggota-anggota yang tidak lagi memiliki kualitas seperti generasi sebelumnya. Tetapi, DR. Yusuf Qardhawi menyimpulkan bahwa secara umum tarbiyah Islamiyah Ikhwanul Muslimin tetap berada dalam predikat "berhasil".

Tidak ada komentar: