__________________:Selamat Datang di blog Tempalo freshto :__________________
BLOG INI BERISI KONTEN GRATIS..TIS..TIS. seluruh isi/konten yang ada di blog ini merupakan hasil (searching, downloading, dll) dari internet. bagi pihak yang merasa dirugikan silahkan meng-complain dengan alasan yang jelas & benar, isi/konten blog akan dihapus

Temapalo Freshto

Allah
Kesulitan dalam mendownload ???

* Klik link konten yang ingin di download
* Setelah muncul tab baru, tunggu 5 detik klik "SKIP AD" pada pojok kanan atas
* Akan muncul lagi laman ziddu.com klik "DOWNLOAD"
* Masukkan captca/gambar angka&huruf
* Selesai dech...
--> Kalau berkenan, mohon tinggalkan komentar/share kontent blog ya :)

Tolong Klik ya :)

Minggu, 15 Mei 2011

Istana Kedua

Penulis : Asma Nadia
Istana Kedua bercerita tentang 3 orang (2 perempuan dan satu laki-laki), yang secara tak sengaja mempunyai hubungan. Arini, Cinderalla yang menemukan pangerannya lewat pertemuan sederhana di masjid kampusnya, yang percaya kisah cintanya akan berakhir bahagia seperti cerita-cerita dongeng dan kisah romantis lainnya, yang sangat disukainya.

Mei Rose, seorang perempuan yang sangat mengandalkan akal sehat. Yang yakin hidup bukanlah dongeng karena dongeng hanya bercerita tentang kebahagiaan, yang tak pernah singgah dalam hidupnya. Dan Prasetya, yang tak pernah bermasalah dengan perubahan fisik istrinya dan menjaga sepenuh hati cintanya kepada keluarganya.

Benarkah kisah cinta Arini akan berakhir bahagia ? Bagaimana perasaan Mei Rose, yang tidak pernah menggantungkan hidup pada orang lain, menjadi sangat tergantung kepada Pras ? Sementara itu, akankah Pras mengikuti jejak teman-teman kantornya, memperbandingkan istrinya dengan wanita lain dan tidak bisa bertahan dengan satu cinta ?

Cover novel yang cantik, menjadi nilai tambah dari cerita indah dan menarik yang ditulis penulis wanita pemenang tiga penghargaan Adikarya IKAPI ini. Bahasa yang runut dan jelas, membuktikan Asma Nadia adalah penulis berkualitas, sehingga tak heran pada tahun 2006 Asma terpilih untuk mengikuti program writers in residence dan tinggal di Korea Selatan selama 6 bulan.

Bagi Anda pecinta novel asli buatan penulis bangsa sendiri, tidak salah untuk menambah koleksi buku dengan novel karya Asma Nadia ini.

Download Istana Kedua

Tidak ada komentar: